You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pasiraman

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Refreshing Kader PKK Desa Pasiraman di Pantai Batakan Baru


Refreshing Kader PKK Desa Pasiraman di Pantai Batakan Baru

Kader PKK Desa Pasiraman mengadakan kegiatan refreshing di Pantai Batakan Baru, Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan menyegarkan badan serta pikiran kader PKK setelah melalui serangkaian tugas dan tanggung jawab sebagai penggerak pembangunan di desa mereka. Pantai Batakan Baru menawarkan pemandangan alam yang indah. Pantai ini menjadi tempat yang ideal untuk melepaskan penat dan menciptakan suasana santai. Kegiatan refreshing ini diikuti oleh seluruh kader PKK Desa Pasiraman. Mereka berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang telah disiapkan untuk merangsang kreativitas dan mengembalikan energi positif. Selama kegiatan, para kader PKK juga dapat menikmati hidangan ringan dan minuman segar yang telah disiapkan. Terdapat berbagai makanan tradisional khas daerah setempat serta minuman buah-buahan yang menyegarkan untuk memberikan energi tambahan.

Kegiatan refreshing ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi kader PKK Desa Pasiraman dalam melaksanakan tugas-tugas mereka sebagai penggerak pembangunan di desa. Dengan menghibur dan menyegarkan badan serta pikiran, diharapkan mereka akan memiliki energi baru untuk menghadapi tantangan dan meraih hasil yang lebih baik dalam upaya pembangunan desa. Lokasi pantai yang indah dan menenangkan memberikan suasana yang ideal untuk menghilangkan kepenatan dan merasakan kebahagiaan. Melalui kegiatan ini, kader PKK Desa Pasiraman memperoleh kesempatan untuk merayakan kerja keras mereka, menjalin hubungan sosial yang lebih erat, dan mendapatkan semangat baru dalam perjuangan mereka untuk kemajuan desa.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%