You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pasiraman

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Tampung Keluhan Warga, Polsek Mataraman Gelar Jum'at Curhat di Desa Pasiraman


Polsek Mataraman menyelenggarakan acara Jum'at Curhat di Desa Pasiraman, yang berlokasi di Desa Sumur Tutup. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi warga untuk mengungkapkan keluhan dan masalah yang mereka hadapi kepada pihak kepolisian. Dengan menggelar acara seperti Jum'at Curhat, Polsek Mataraman berupaya menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri.

Hal ini memungkinkan para warga untuk secara langsung berinteraksi dengan petugas kepolisian dan menyampaikan keluhan serta masalah yang mereka alami di sekitar Desa Pasiraman. Dalam acara ini, warga diberikan kesempatan untuk berbicara tentang berbagai isu dan permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari, seperti keamanan, ketertiban, atau masalah lainnya yang berkaitan dengan lingkungan tempat tinggal mereka. Petugas kepolisian akan mendengarkan dengan seksama setiap keluhan yang disampaikan oleh warga dan mencoba memberikan solusi atau bantuan yang diperlukan. Selain sebagai platform pengaduan, Jum'at Curhat juga menjadi sarana yang efektif untuk memperkuat hubungan antara masyarakat dan Polri.

Melalui interaksi yang terjalin di acara ini, persepsi negatif terhadap polisi dapat dikikis dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dapat diperkuat. Polsek Mataraman berharap bahwa melalui kegiatan ini, mereka dapat lebih memahami kebutuhan dan kekhawatiran warga Desa Pasiraman.

Dengan saling mendengarkan dan berkomunikasi secara terbuka, diharapkan dapat ditemukan solusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas hidup dan keamanan masyarakat setempat. Jum'at Curhat di Desa Pasiraman merupakan langkah nyata Polsek Mataraman dalam menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan kepolisian. Kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara pihak kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%